Tottenham turun ke peringkat 12 di Liga Premier setelah bermain imbang dengan Sheffield United

Leicester dan Chelsea sama-sama menang di Liga Premier pada hari Sabtu karena mereka mempertahankan tantangan mereka untuk finis empat besar, sementara Tottenham kehilangan lebih banyak poin.

Leicester pindah ke urutan kedua dengan selisih gol, lima poin di belakang Liverpool, dengan kemenangan 2-0 atas Arsenal di akhir pertandingan. Jamie Vardy dan James Maddison mencetak gol ketika The Foxes mencatat kemenangan liga keempat beruntun.

Chelsea berada di urutan ketiga setelah mereka mengalahkan Crystal Palace 2-0 - kemenangan liga keenam beruntun mereka - berkat gol dari Tammy Abraham dan Christian Pulisic.

Spurs ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Sheffield United, yang berarti tim asuhan Mauricio Pochettino gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Son Heung-min menempatkan Spurs di depan tetapi George Baldock menyamakan kedudukan untuk Blades, yang sekarang kelima dalam tabel.

Everton meningkatkan tekanan pada manajer Southampton Ralph Hasenhuttl dengan kemenangan 2-1 di St Mary's, ketika Tom Davies dan Richarlison mencetak kedua sisi dari equalizer Danny Ings.

The Saints, yang tetap berada di urutan 19, dicemooh penuh waktu ketika beberapa penggemar tuan rumah melempar syal mereka ke lapangan.

Berjalan tanpa kemenangan West Ham diperpanjang menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi karena mereka dikalahkan 3-0 di Burnley, dan mereka hanya berbeda dua tempat di atas zona degradasi.

Newcastle naik ke urutan 11 setelah bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Bournemouth 2-1 melalui gol dari DeAndre Yedlin dan Ciaran Clark.

Sumber : Owl-Sports